Facebook Lupa Sandi atau Pasword



Kebutuhan akan social media menjadi sesuatu yang wajib saat sekarang ini, saking wajibnya hampir setiap orang memiliki akun, tak hanya satu bahkan ada juga  satu orang memiliki banyak akun, Facebok memang menjadi situs yang paling banyak dikunjungi, aplikasi ini sudah bukan sesuatu yang langka dan mudah ditemukan sampai saat sekarang saja aplikasi ini sudah di download hampir satu  milyar hebat bukan? Tidak heran aplikasi ini dijadikan sebagian orang untuk berbisnis atau jualan online.




Bagi seseorang yang jeli melihat peluang pasar, mereka memanfaatkan facebook untuk berbisnis secara online, ada juga yang menggunakan social media yang lainya seperti Instagram ataupun twitter, sudah tentu akun yang digunakan menjadi sesuatu yang penting, apa jadinya jika kita lupa password atau kata sandi yang kita gunakan, bukan hanya kehilangan pelanggan namun juga kehilangan akun untuk memudahkan proses  penjualan, meski mudah membuat akun yang baru namun membangun kepercayaan dari pelanggan yang lebih sulit, Namun jangan khawatir ya kali ini saya akan berbagi tips bagaimana mengatasi akun Facebook yang lupa kata sandi ataupun paswordnya. Dan juga tips-tips cara mengamankan akun Facebook agar aman dari penyakit lupa.



Nah sebelum kalian menyimak bagaimana caranya Log in ke akun facebook kamu yang lupa apa kata sandinya ada baiknya saya berikan dahulu tip-tips pengaturan akun facebook kamu biar aman ya.


1. Pengaturan Email



Pastikan  kalian tambahkan email recovery di pengaturan akun, bukan hanya satu paling tidak ada 2, sehingga jika kita tidak memiliki akses ke salah satu email, paling tidak ada email cadangan yang bisa kita gunakan.


2.   Daftarkan Nomer Handphone

Tips ini juga memudahkan kalian pada saat recovery karena pihak facebook biasanya akan mengirimkan kode sandi melalui nomor  handphone ataupun email.

3. Tulis Sandi anda di Buku saku pribadi

cara ini memang kuno tapi bisa dijadikan alternative untuk mengamankan akun facebook kalian dari penyakit lupa. Jika cara ini kalian anggap sulit mungkin ada cara yang lebih baik yaitu dengan menulisnya di catatan smartphone kalian kemudian simpan di file pribadi.


Selanjutnya bagaimana  caranya log in ke akun Facebook kamu jika lupa kata sandinya, disimaknya.
  •  Masukkan username (boleh email ataupun nomer HP)

  • Klik forgot pasword (Lupa pasword)
  • Selanjutnya pihak facebook akan mengirimkan link konfirmasi tergantung pilihan anda ingin dikirim lewat email atau nomer hanphone
  • nah kemudian siapkan pasword baru yang mudah kalian ingat, jangan lupa ikuti tips diatas ya biar gak lupa lagi, selamat mencoba.

Komentar